Yayasan An-Nuur Cahaya Umat Bergerak Dalam Dakwah, Pendidikan dan Sosial Akta Notaris Purnomo Widiyantoro, S.H: No. 01 Tanggal 10 Nopember 2008 SK Menteri Hukum dan HAM : No. AHU-130.AH.1.04. Tahun 2009 Terwujudnya Umat Yang Beriman, Bertaqwa, Berakhlaqul Karimah dan Berkualitas Untuk Mengharap Ridho Alloh SWT Donasi Untuk Pembangunan Sarana Dan Prasarana Pendidikan : BSI NO. REK 8850508888 A.N. YAYASAN AN-NUUR CAHAYA UMAT

KIOS ( Market )AN-NUUR

Kios An-Nuur (biasa disebut “market”) merupakan salah satu amal usaha Yayasan An-Nuur yang berdiri tahun 2010 dipelopori oleh Ust. Nur Cholimah, Dwi Sufiyati, Dwi Sufiyanti, Siti Norohmah, Suratiningsih, Raisa Sadida, Giyono dan M. Hasnan Amin. Manajer sup. Menyediakan berbagai keperluan harian masyarakat dengan harga yang murah. Market di pimpin oleh Ustadzah Sufiyati. Lokasi pada awalnya berada di jalan Magelang tepat di samping luar pintu keluar Kantor Samsat Sleman.

Kios An-Nuur Lama

Pada Bulan Januari 2021 Kios An-Nuur berpindah tempat ke lokasi PAUD TERPADU AN-NUUR CAHAYA UMAT di Durenantejo, Ngangkrik,  Sleman.

Kios An-Nuur setelah pindah :

Terletak di halaman depan Kompleks PAUD An-Nuur di Durenantejo, Ngangkrik, Sleman. Menjual berbagai kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, alat tulis untuk kepentingan sekolah dan bahan bakar minyak untuk kendaraan bermotor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Nara Hubung - 08175475401